Waktu saat ini

Ikutilah

Senin, 24 September 2012

Wajah baru persepakbolaan Indonesia



    Belakangan ini persepakbolaan Indonesia sedang terpuruk semua ini terlihat karena prestasinya yang menurun sehingga indonesia sangat sulit menembus ke tingkat dunia .
sehingga saya mulai mencoba untuk berfikir bagaimana caranya timnas Indonesia bisa maju ke tingkat dunia dan saya pun telah mendapatkan ide yang sangat cemerlang sampai-sampai kaka john pun tidak kepikiran atas ide cemerlang saya ini.Saya akan membentuk sebuah tim bola yang beranggotakan teman-teman saya yaitu:
-Syamsul (9)
- Agung (16)
-Lamlan (22)
-Zuhal (3)
-Alfu (1)
-Yanu (5)
-Tesar (6)
-Asep(8)
-Rizcky (10)
-Lisan (17)
- Rivaldy (2)


dan saya pun telah merencanakan posisi-posisi tiap-tiap pemain

  • Syamsul (9): sebagai server
  •  Agung (16): center
  • Lamlan (22): set upper
  • Zuhal (3): anak gawang
  • Alfu (1):tosser
  • Yanu (5): bolcker
  • Tesar (6): libero
  • Asep(8) :CADANGAN
  • Rizcky (10): forwared
  • Lisan (17):guard
  •  Rivaldy (2): hakim garis
  Dan setelah tim bola kami terbentuk saya dan teman-teman saya pun mengajukan tim saya ke MUI untuk mendapatkan lebel hallal supaya kami layak untuk menjadi sebuah timnas dan kamipun optimis bahwa kami bisa mengalahkan tim-tim yang besar seperti smash,coboy junior,dan 3G ,dan yang paling penting kami bisa maju ke tingkat internasional. Ibu sayapun berkata"ibu tida menyangka kalian sudah cepat dewasa"kamipun terharu dan menangis
  mulai dari hari ini kami berjanji bahwa kami akan terus berjuang menjadi sebuah tim yang hebat, kuat dan tak terkalahkan karena kami adalah lelaki yang hebat

0 komentar:

Posting Komentar


Pages - Menu