Waktu saat ini

Ikutilah

Senin, 10 September 2012

Motivator hidup

      
       

  Dulu waktu saya masih kanak-kanak saya sering di ejek oleh teman sebaya saya di sebut aceng lah,tarman,eloy,mungkin itu yang masih saya ingat .tetapi setelah saya melihat ayah saya yang bernama Jamhur Jaelani sedang menghadapi masalah yang sangat rumit sekali tetapi ayah saya selalu memberi uang jajan kepada saya sehingga saya tidak sedih lagi.Semakin lama saya semakin dewasa mandiri dalam segala hal kecuali pergi ke dapur malam-malam saya selalu meminta untuk ditemani oleh ayah saya terkadang saya kesulitan ketika memakai celana dalam sehingga adik saya yang membantu ku memakai celana dalam,kedewasaanku semakin dewasa saja mengapa? karena saya sekarang tidur di kamar tetangga yang suka memakan seblak rasa keju ,dan akupun bingung emang ada seblak rasa kacang ? (lupakan) . Setelah saya sadar kedewasaan saya tersebut atas didikan kedua orang tua saya yang sangat saya cintai .

0 komentar:

Posting Komentar


Pages - Menu