Waktu saat ini

Ikutilah

Senin, 10 September 2012

Omongan Lamlan




jujur saya sebagai calon juru bicara ke presidenan ingin sekali bermain film ,saya ingin bermain film action yang berperan sebagai pahlawan yang menyamar sebagai polisi yang sering meminum kopi 
tetapi sayang saya bukanlah seorang yang sangat penting di dunia ini bahkan ketika saya ingin masuk rumah saya harus menirukan suara tukang susu murni keliling supaya pintu rumah bisa terbuka meskipun ibu saya menyesal karena telah membukakan pintu rumahnya.tetapi saya masih bersemangat mewujudkan cita-cita saya meskipun saya sudah berumur 16 tahun tetapi saya sangat mencintai produk Indonesia seperti top kopi yang suka bongkar-bongkar dan entah apa yang mau mereka bongkar semoga bukan rumah saya yang mereka bongkar .suatu ketika saya bermimipi bermain film ,dan saya berperan sebagai polisi tetapi saya diberikan dialog yang sangat payah mengapa?karena disaat saya beradegan fil m tersebut saya berpatroli dan saya melihat penjahat dan ini adalah dialog yang saya mainkan adalah"kalian di tangkap "udah itu doang sungguh nasib kalian mengapa bukan saya yang bernasib malang karena kalian telahmembaca artikel yang kurang berbobot 

0 komentar:

Posting Komentar


Pages - Menu